KABAR SELEBRITAS Fatin Jajal Layar Lebar

Baru saja mulai membangun karier di musik, Fatin Shidqia Lubis segera melebarkan bakat seninya. Ia mengaku sudah mendapat tawaran bermain film.

Fatin akan membintangi sebuah film adaptasi dari novel berjudul 99 Caha­ya Di Langit Eropa kar­ya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Alma­hendra. Film pro­duksi Maxima Pictures itu men­ceritakan per­jalanan Ha­num selama di Eropa dalam mene­mukan Islam dari sudut pandang yang berbeda. ”Awalnya aku kirain ajakan main film ini hoax. Aku enggak percaya. Eh, tahunya bener,” ucapnya saat ditemui di kantor Sony Music, Selasa.

Fatin kemudian mencari tahu tentang novel tersebut. Rencananya, proses produksi dimulai pada September mendatang di beberapa negara Eropa. ”Aku sudah baca novelnya, alur ceritanya bagus. Aku siap untuk main film, meskipun susah untuk akting, tapi aku akan berusaha,” kata Fatin seraya tersenyum.

”Kalau dulu di X Factor ada build in, itu saja susah. Aku adegan sedih enggak bisa, jadi kalau ngeliat orang akting lucu sendiri,” ujarnya seperti dikutip kapanlagi.com. (Detik/JIBI)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *